Wednesday 21 December 2016

[GDrive] kingdom hearts birth by sleep rom android

Selamat malam nih sahabat setia ZonaGames. Salam jumpa sobat bloger, juga buat para gamers semua. gimana nih kabar nya ? Pada kesempatan kali ini ZONA GAMES mau share lagi game psp.

Game Description & Ulasan:
Kingdom Hearts: Birth by Sleep berlangsung sekitar sepuluh tahun sebelum Kingdom Hearts asli, berikut Ventus, Aqua dan Terra dalam pencarian mereka untuk Master Xehanort.
"Itu adalah kebangkitan yang akan sinyal awal Kingdom Hearts saga. Kingdom Hearts Birth by Sleep adalah kisah trio baru pahlawan, mengatakan di tiga skenario memanfaatkan teknologi inovatif dari PSP. Fitur baru Menyenangkan diperkenalkan di atas kontrol tradisional, sistem permainan, dan gaya visual pendahulunya. Keyblade ini dikatakan memegang kekuasaan fenomenal. Salah satu legenda mengatakan wielder menyelamatkan dunia, sementara yang lain mengatakan bahwa ia tempa kekacauan dan kehancuran atasnya. " -Dari Laporan Ansem (Kingdom Hearts) Jauh sebelum Sora mengambil Keyblade, ada master Keyblade lainnya. Salah satu master ini, Xehanort, menghilang satu hari bersama dengan muridnya. Acara ini terbukti menjadi bayangan bencana besar yang akan datang. Menyadari ancaman, master lain memerintahkan tiga muridnya untuk mencari Xehanort dan kelompok nya.

Screenshoot :




Nah, buat yang ingin merasakan serunya bermain Kingdom Hearts - Birth by Sleep (USA) ISO langsung dari ponsel android kalian, kamu bisa mendownloadnya melalui link yang sudah saya siapkan di bawah ini.

FREE DOWNLOAD GAME Kingdom Hearts - Birth by Sleep (USA) ISO
Download Kingdom Hearts - Birth by Sleep (USA) - File Size: 1.4G

   Terimakasih telah menyempatkan waktu anda buat bisa mampir ke blog ZONA GAMES ANDROID - GHANDROID™.
Gimana sobat bloger semua. Apa masih ada yang saya lewatkan? Jika menemukan link yang ruksak/tidak valid ? Perkataan admin yang tidak mengenakan?  Merasa kesulitan melakukan hal-hal di atas? Jangan sungkan untuk bertanya, manfaatkan kolom komentar bila ada pertanyaan atau tambahan. Terimakasih dan salam sejahtera.

No comments:

Post a Comment